Thursday, 21 April 2011
Thursday, 21 April 2011
Thursday, April 21, 2011

Tragedi Citos

share to: SHARE TWEET

Malem ini adalah malem jumat kliwon. Bagi setan, ini adalah salah satu malem yang paling indah. Malem dimana setan keluar dari rumah masing-masing untuk melaksanakan tugas mulia: Menakut-nakuti manusia. 

Harusnya malem ini gue cerita horor di twitter. Udah bukan rahasia lagi kalo gue emang sering cerita serem. Dan bukan rahasia pula kalo tiap gue cerita nggak pernah ada orang yang ngerasa takut..

Puncak kekecewaan gue itu terjadi pas malem jumat minggu kemarin. Waktu itu gue panjang lebar nyeritain pengalaman ketemu mahluk halus di kota tua,  yaitu hantu gadis kecil berambut pendek yang dari telinganya selalu mengalir darah.

Udah cape-cape cerita panjang lebar tiba-tiba ada follower yang nanya, " itu Dora ya?"

Ngga lama setelah itu (setelah gue cerita panjang lebar) orang-orang pada mention gue, "Conggg katanya malem ini mau cerita serem, mana ceritanya????"

Dan ada juga yang sampe nanyain ketemennya, "Eh ini Poconggg lagi ngapain sih?" temennya jawab, "Dia lagi cerita serem dek, gak serem ya -____-"

Plus banyak mention yang masuk buat ngeledekin dan ngetawain gue karena tiap gue cerita KATANYA nggak pernah ada serem-seremnya sama sekali.


Anjrit. 

Gue bener-bener kesel..

 "GUE BENER-BENER KESEL!!!!!!"

"Gue udah panjang lebar cerita serem, dan nggak ada yang nyadar kalo itu serem?!!"

"Gue udah cape nakut-nakutin, dan nggak ada yang takut?!!"

"Monyet!"

"Bener-bener monyet!!!"

"Sebagai setan, gue merasa gagal."


Belajar dari pengalaman yang udah-udah, malem ini gue bakalan stop dulu cerita serem. Daripada gue udah cape-cape tapi gak ada yang takut, buat malem ini gue memilih untuk nggak cerita dulu. 

Berhubung nggak punya pacar kebetulan gue lagi nggak ada kerjaan, gue mau ngasih sesuatu buat kalian yang penasaran dengan seru-seruan gue di Citos minggu kemarin.

Jadi kemarin itu gue bikin seru-seruan buat mereka yang pengen namanya masuk di buku gue. Karena gak berani keluar siang-siang, gue ngirim si kemoceng Benakribo buat ngewakilin dan dokumentasiin acara gak jelas ini. Karena ribet sendirian, akhirnya Bena minta ditemenin sama temennya Angga, dan kakaknya Mahacakrie.

Acara yang amat sangat nggak jelas ini bener-bener seru dan lucu banget. Mereka yang dateng brutal nyari-nyari gue dimana. Sampe akhirnya nggak ketemu dan nuduh-nuduh semua cowok yang lewat sebagai @Poconggg. Akhirnya mereka diusir satpam karena udah terlalu brutal dan sangat mengganggu pengunjung Citos. Gue memandangi dan tersenyum dari jauh.. 

#jahatabis #bodoamat #namanyajugasetan..




Sementara cuma ini yang bisa gue share. Foto dan lain-lain menyusul yaa. Buat kalian yang ada di luar Jakarta, doain aja supaya gue bisa gentayangan di kota kalian. Dan buat kalian yang ada di video ini,

"YOUUU ROOOOCK GUYYSSSSSS!!!!"
COMMENTS
120 comments

120 comments:

  1. Hahahhahahahhaa cerita gagal minggu kemaren. Lo emang setan gagal cong ahahaha. #pertamax

    ReplyDelete
  2. Setan Buntung, ko jadi manusia yang ngejar2 setan -,,-

    ReplyDelete
  3. Cong, Ke Citos lagi kek.. gw blom liat lo

    ReplyDelete
  4. aaaaaaargh padahal gue pengen ikut gentayangan kamis ituuuu :'(

    ReplyDelete
  5. mangstab cong.

    ReplyDelete
  6. seru... seru... cong..
    heeheheh

    ReplyDelete
  7. cong! knapa fans lo abege smua yah??
    ya Tuhan mohon ampuni mereka yg kini terjerumus jd pengikut setan,

    ReplyDelete
  8. astaga kasian tuh anak orang
    semakin menggila aja neh setan
    Woi SETTAAAan!!.

    ReplyDelete
  9. ini baru serem!

    ReplyDelete
  10. Conggg, lu sebenernya setan apa @poconggg siiih???KW brp??? (¬_ ¬º)

    ReplyDelete
  11. kapan cong acara palembang ?

    ReplyDelete
  12. Cong, ke Cirebon dong! Kota gue kan lagi jadi seleb, masa lo gak ikutan maen maen kesini :(

    ReplyDelete
  13. bujugggg!!! itu abege kenape jd ngejar2 lu ye cong , bukan nye ngejar2 guru -__-

    ReplyDelete
  14. Kemarin gw ketakutan cong baca cerita serem loe. Sumpah!!!
    Tp gw dari kecil punya kelainan, gw klo ketakutan bawaannya pengen ngakak..
    Cerita serem lg donk coongg??biar gw bisa ngakak..

    ReplyDelete
  15. anjrit gue masih ga nyangka ama tu remaja2 yang memuja dirimu cong...lu udah seperti..(aargh gue ga mau sebut tapi..) selebritas! njriit.

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  17. cong gw jatoh cintrong ama lu ..
    jd pliss gentayangan di mall gw dong di Sumarecon Serpong u.u

    ReplyDelete
  18. Kasihan bgt mas Poconggg , tetep semangat ya!!!
    Kkkkk~

    ReplyDelete
  19. seruu congg!!! tapi lo mana? penasarann neeeh

    ReplyDelete
  20. aahhahah..
    si Poconggg ngerjain se gtu byk cwe" ababil..
    kena karma lho cong..

    dan gw tau, semua cerita lo kgk pernah ada yg serem..
    wkkwkwk..

    emng dunia udh ke balik..
    dmn" klo Setan di usir..
    ini mlah di Cari" in..
    kwkwkwkkw..

    ReplyDelete
  21. buset udah kaya mo demo aja tuh abege2 sesat...
    penasaran pgn liat seberapa hebohnya.ke jogja dong cong...

    ReplyDelete
  22. mau rokok gak cong?

    ReplyDelete
  23. gue tunggu deh lo cong di kota gue! salam tangan :p

    ReplyDelete
  24. Cong sumpeh lo??
    Ngeri banget lo terkenal abis di twitter.

    Gue kesemsem ama cewek yang pake baju pramuka trus make kacamata yang bediri di tangga depan citos.

    Whuaaaaa cakep.

    Cong baidewei lo kaga pernah bales mention gue. ANJRIT.
    Masuin nama gue juga dong yang jauh melambung dari tempat lo.

    Gue anak ACEH nih bhuahauahau. #eh #kebongkar.

    Keep fight cong I'm @deconan you know me? Bhauhauahuaahu!!

    ReplyDelete
  25. coba cong, gentayangan di pasar tradisional .. .

    ReplyDelete
  26. cooooong... jan2 elu itu si bena kribo yak?? **tatap curiga

    ReplyDelete
  27. ah..... Biasa aja....

    ReplyDelete
  28. maaf ya cong gue ngatain lo sampe di sensor 2 kali hahahahhaah

    ReplyDelete
  29. gw ga abis pikir kenapa cwe2 itu rela malu2in diri sendiri n nyebutin nama twitter nya cuma buat masuk buku lu. guna nya buat apa coba ? -____-
    mana si pocong ga nongolin diri lagi. ckck sungguh aneh

    ReplyDelete
  30. conggg kelampunggg donggg!

    ReplyDelete
  31. lu bener2 gagal sebagai setan conggg...

    ReplyDelete
  32. poconggg itu abegeh juga kah? IGO tuh cewe yang 9:07 wahahahaha

    ReplyDelete
  33. Cong ke cilegon dooong... Ntr gw ajak jalan2 deh ke kuburan. Kali aja disana ntr ada tangan yg gk kepake, pan lumayan tuh.. ​※☺ ôќ (y) ☺ ōќ (y) ☺ öќ(y)※
    Ditunggu..

    ReplyDelete
  34. busetttttttttttttt..........yang tua2 pada malu yah kagak ikutan... :p

    ReplyDelete
  35. Banjarmasin Welcome, Email cong No Rekening unit.revivial@yahoo.com

    ReplyDelete
  36. bolehlah ceweknya dioper atu dimari.. :3

    ReplyDelete
  37. parah lu cong.....ngerjain mereka banget...
    hahaha....
    tapi lucu juga sih :D

    ReplyDelete
  38. gila sarap lo cong ngerjain bocah bocah begitu, kasian cong anak orang, ckckck
    gue tunggu lo di jogja ya cong !!

    ReplyDelete
  39. Parah lo COnggg!! Gokil!!! Salut Buat Poconggg udah kayak artis2 di TIPI...Thumb Up

    ReplyDelete
  40. gue jadi pengamat aja deh congk.. You Rock ! :)

    ReplyDelete
  41. gue juga curiga jangan-jangan lu bang bena ya cong? hehehe...

    ReplyDelete
  42. huahahahhahhahaha...sarapabis :P

    ReplyDelete
  43. cong ke singapur dong! yayaya??

    ReplyDelete
  44. Keren cong wahahaha
    Gw penasaran muka lu keak apa :p
    Request dong cong!
    Gentayangan di sms alias summarecon mall serpong aja gimana??

    ReplyDelete
  45. asek bang pocong fansnya cewek :) bawa pulang 1 bang ke kuburan.. lumayan baut saingan mbak kunti :)

    ReplyDelete
  46. buset om! anak orang om Cong!!! anak oraaang!!!!!!

    ReplyDelete
  47. kenapa kamu GAK SEREM ya cong?
    kenapa?

    TEEETTT !!!!! #mencet bel kuis#pake tangan

    karena dia POCONGGGG !!
    yeaaaahhh

    okeh,ini alay

    ReplyDelete
  48. dasar setan sinting. udah jahat,nggak punya hati pula. ohiya, lu kan udah mati ya cong. jadi ngga punya perasaan. pantes lu jomblo terus -_-v

    ReplyDelete
  49. cong kayanya lo mesti bertapa dulu di gunung merapi minta petunjuk sama arwahnya mbah maridjan,,,

    ReplyDelete
  50. mantab !!! pertamax cong !!

    ReplyDelete
  51. Bener-bener deh ini @poconggg madness, kalah fansnya justin beiber sama briptu norman

    ReplyDelete
  52. Beraninya sama anak kecil! LOL

    saran ya cong, jgn buka identitas pocong sampe mati (lagi). sesuai teori selebriti, semakin banyak rahasia semakin tenar! LOL

    ReplyDelete
  53. the legend of poconggg dah ROFL

    ReplyDelete
  54. conggg sumpah gw sedih hampir nangis ngeliat video lo ini conggg.... T___T

    soalnya ABG semuaaaa... huwaaaaa jadi berasa tuaa.... T___T

    ReplyDelete
  55. astaghfirullaaahh.. ini anak orang lo apain cong sampe histeris?
    btw, gue gak setuju kalo lo bilang lo setan gagal. berhasil kok. noh buktinya ABG pada kepelet sama lo. berhasil kok, congrats yaa..

    ReplyDelete
  56. YA ALLAH ampuni dosa para ababil ini .mudah"an poconggg gak di sembah .poconggg gak jelas .lir

    ReplyDelete
  57. saingan gue byk bgt -,- *mundur teratur

    ReplyDelete
  58. Anda setan yang kurang beruntung.hahaha
    Terimalah takdir anda Om Poconggg !! :p
    Berkat om , gue udah gak terlalu takut sama setan apalagi pocong !!!
    Thanks buat terapi-nya om !! :D

    ReplyDelete
  59. gua kira lu muncul, taunya kaga -__-
    tapi , gua kagum sama setengah mampus sama lo cong :D

    ReplyDelete
  60. cong!!! astagaaaa gue tadinya pengen banget ikut tuh ke sana tapi gak jadiii! what the gue nyesel bangettt.........

    ReplyDelete
  61. banyak yang pada kepocongan gara-gara poconggg ampe-ampe sempocongan.

    ReplyDelete
  62. gile cong rame amat. gokiiilll!!! itu fans lu semua conggg, salut gue sama lu.

    ReplyDelete
  63. cara lo nulis bener2 dramatis..dramaking banget lo. mulai dari pemilihan kata, huruf, bahkan font,besar kecil huruf lo atur sedemikian rupa biar keliatan dramatisnya hidup lo sbg setan gagal. Congggratz conggg, lo sukses bikin gue kasian ma lo hahaha

    ReplyDelete
  64. eh pocong itu dah keluar blm sih? ketinggalan neh...

    ReplyDelete
  65. haha.. parah lo cong, gue jadi pengen ngeremes muka lo.. hak hak hak...

    ReplyDelete
  66. kejadian citoss memang TRAGIS !!
    manusia jadi pengikut setan buntung inii (gw juga sih sebenernya :p , bela"in cabut kuliah demi memburu setan kesayangan gw x_x , TAPIII dasar setan dia malah ga nampakin diri,

    ReplyDelete
  67. HAHAHAHAHAAHAH paraahh yg di citos dikerjainn , si bena dikroyok, pocong nya sibuk ngetwit hahahaa

    ReplyDelete
  68. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  69. alamak.. parahh bett -,-

    ReplyDelete
  70. POCONGGG = BENAKRIBO =))

    ReplyDelete
  71. parah lo cong...bikin anak2 abegeh histeris.. kan kasian mereka kl teryata lo jelek dan bau cong.. :p

    ReplyDelete
  72. itu disuruh kemudian di bayar kan?labil

    ReplyDelete
  73. poci, kata ade gue gini "kak,kok pocong bego sih?" ckck ngenes

    ReplyDelete
  74. mas, cing sabar nyaak.. sampai kapanpun, cerita2 apapun yang bernada serem ga akan kedengeran serem kalo lo yang nyerita :))
    btw, buat yang tersesat. heeey... lanjutkan! :D

    ReplyDelete
  75. dunia emg ud kebalik, cewe2 lebih suka setan drpd cowo ganteng..

    ReplyDelete
  76. chayi_silalahii16 May 2011 at 00:55

    buseeeeeeett dehh cong..
    ABABIL semua yaa..
    pantes histeriss gituu..
    gila lo cong.,kasiaan tuhh anak orang..
    seharusnya ngejar pelajaran.,ehh malah ngejar POCONGGG.. #gelenggeleng kepala
    cong.,temen lo LUCU yg d sensor itu..
    hihihiiii

    ReplyDelete
  77. fans bayaran ya conggg?????????????????

    ReplyDelete
  78. norak lo cong, bikin rusuh aja

    ReplyDelete
  79. pusiiiiingggg!!! dasar ABEGE! :D

    ReplyDelete
  80. bedebeuuuh...
    macam aja lu conggg...
    ketahuan banget lu SPG (Setan Produk Gagal)..
    mencoba nakutin nah lo sendiri yang takut..
    sabar2 aja dah lu conggg...

    HAGHAGHAGHAGHAGHAG

    :))

    ReplyDelete
  81. astaga,, pocong unyuuwww banget ciihhhh >.< uuhhh,, poconggg maen" dong ke sini XD

    ReplyDelete
  82. liat ini---> pocong : jomblo ngenes, cerita serem gada yang takut,hidupnya selalu dihina bahkan oleh fans sejatinya, sebagai pocong tidak ada wibawanya.... mungkin ini akan mnjadi aib bagi keluarga pocong =="
    sabar yah cong.. semua ada hikmahnya :P

    ReplyDelete
  83. "GUE BENER-BENER KESEL!!!!!!"
    "Gue udah panjang lebar cerita serem, dan nggak ada yang nyadar kalo itu serem?!!"
    "Gue udah cape nakut-nakutin, dan nggak ada yang takut?!!"
    "Monyet!"
    "Bener-bener monyet!!!"
    "Sebagai setan, gue merasa gagal."

    ...saran ku ni ya congg...krn kmu gagal jdi setan...gimana kalo kamu balik lagi aja jd manusia, mungkin mlh berhasil bt nakut2in...kali aja hoki mu dstu...bkn disanaaa...hehehe

    ReplyDelete
  84. wuakakakaaaaaaaaaaaaasemmmmmmmmmmmm :lol:

    ReplyDelete
  85. ahahaha gila cong, fans lu semua itu? salut lah buat pocong! :D

    ReplyDelete
  86. lol, benar2 brutal fans anda
    #100

    ReplyDelete
  87. buat aku, of course pocong itu cowok. soalnya di pjp dia nulis tentang gebetannya. trus tu gebetan cwek. ya begitulah

    ReplyDelete
  88. Cooongg...ke depok dunk cong..

    ReplyDelete
  89. cong...lu dulu mati kenapa??
    gw penasaran

    ReplyDelete
  90. gila, si pocong udah kek justin bieber aja bikin heboh abg" kawkakwkawak

    ReplyDelete
  91. si poconggg sok ngehits sampek gak nunjukkan wujud -______-
    maunya acara di citosnya malem - malem kek , supaya bisa ketemu ..
    pisss , nanti aku di keroyok pula sama fans - fansnya si poconggg -____________-

    ReplyDelete
  92. conggg yuk ikut gue maen di marching band...
    pasti seru tu pa lgyi lkalo lo jady FC(fieldCommader) atau pemain perkusi kayak MUKUL2 bas drum gtu...
    :)

    ReplyDelete
  93. LOL. gw ngakak pas abg dengan yakinnya bilang klo poconggg tuh KECE.

    sotoy. sotoy. S O T O Y ! *gebuk2meja

    gimana klo ternyata pocong mirip si udin???

    ReplyDelete
  94. cuma dari kata-kata lo bisa segitu terkenalnya ya -,- padahal menurut gue isi twitter lo ngaco smua haha dunia udah sinting

    ReplyDelete
  95. kalo poconggg itu asli ny guanteng ga mungkin dia nyumput, huaahahah piss

    ReplyDelete
  96. persetan sama citos cong, yang pasti I lop yu poconggg CUPU .

    ReplyDelete
  97. cong...cuma ingetin...lo g cocok kerja di air, OK!!

    ReplyDelete
  98. Alay banget sih!
    Norak banget tuh para ababil, gak nyangka ya orang metropolitan jakarta kaya para ababil tuh segitunya, mana kaya gak peduliin sekolah sendiri cuma buat ketemu yang gak jelas!
    Dan pastinya para ababil gak akan melakukan hal itu kalo mereka tau Poconggg itu aslinya cewe bukan cowo ganteng seperti yang mereka bayangin!

    ReplyDelete
  99. mw ajah dibohongin...heuh...a be gge'..oh a be gge'..pikirkanlah masa depan u..generasi penerus indonesia...ckckckckckckck

    ReplyDelete
  100. ya tuhan... ga banget.. hahahha.. amat sangat norak...

    ReplyDelete
  101. najis dah tuh cewe cewe alay bgt anjing pikirin sekolah woi. Gua yakin tu orang semua goblok goblok di sekolah

    ReplyDelete
  102. hahaha, baru baca artikel ini.. fans lu ababil semua ya cong???

    ReplyDelete
  103. cong follow punya gua
    @tweetpocong name;tweet eyangg

    pocong ke 2 niiiii hehehehehehehe

    ReplyDelete

 
© 2013. All Right Reserved. Design by Iksan Bangsawan