Friday, 31 October 2014
Friday, 31 October 2014
Friday, October 31, 2014

Oktober

share to: SHARE TWEET

COMMENTS
1 comments
Monday, 29 September 2014
Monday, 29 September 2014
Monday, September 29, 2014

Kosong

share to: SHARE TWEET

COMMENTS
19 comments
Friday, 29 August 2014
Friday, 29 August 2014
Friday, August 29, 2014

KOMUNITAS JAMAN SEKARANG

share to: SHARE TWEET

Akhir-akhir ini lagi sering kepikiran, semakin kita tua kenapa semakin ribet buat main ya?



Dulu, pas masih kuliah atau sekolah, gue dan temen-temen suka bikin kompetisi playstation dadakan. Tanding bola dari pagi sampai pagi lagi, ledek-ledekan, taruhan yang aneh-aneh.. Semaleman ngabisin waktu buat hal yang nggak berguna.

Kalau lagi libur atau gabut nggak ada kerjaan, kita bakal ngumpul buat ngobrol ngalur ngidul. Ngumpulin anak-anak gampang banget, tinggal ditelpon semuanya langsung nyusul.

Dulu, pas masih kuliah atau sekolah, kita kira kondisinya bakal bisa kayak gini terus. Sampai akhirnya pas udah sama-sama kerja, kita jadi sadar akan sesuatu..
CATEGORY
COMMENTS
36 comments
Thursday, 3 July 2014
Thursday, 3 July 2014
Thursday, July 03, 2014

BAU KETEK

share to: SHARE TWEET

Beberapa minggu yang lalu nemu video Ambi Pur Mini lewat di timeline. Isinya tentang Radit yang dijebak masuk ke mobil yang interiornya bau keringet. Gue jadi keinget pengalaman gue..

Satu hal yang nggak enak ketika punya temen yang sensitif adalah, kita jadi serba salah ngadepin mereka.

Misalnya kayak temen gue, namanya Oki.
CATEGORY
COMMENTS
55 comments
Tuesday, 1 July 2014
Tuesday, 1 July 2014
Tuesday, July 01, 2014

PIALA DUNIA

share to: SHARE TWEET



Akhirnya pesta bola yang ditunggu-tunggu semua cowok datang juga: Piala Dunia 2014!

Piala Dunia emang selalu lebih spesial, karena pertandingannya cuma diadakan 4 tahun sekali. Gue masih inget gimana keselnya pas tahun 2010 kemarin, Portugal kalah dari Spanyol di babak 16 besar. Akhirnya Spanyol lolos jadi juara Piala Dunia tahun itu. Beruntung doang pasti itu.. #MasihKesel

Tahun ini gue tetep jagoin Portugal, karena kaptennya masih Bang Ronal, pemain dari tim kesayangan gue, Real Madrid. Berhubung Portugal udah pulang kampung, gue jadi jagoin Jerman, karna banyak pemain jagonya. Lalu gue jagoin Belanda juga, soalnya jerseynya bagus kalau buat dipakai ke mall.
CATEGORY
COMMENTS
24 comments
 
© 2013. All Right Reserved. Design by sapiperjaka