Thursday, 3 July 2014
Thursday, 3 July 2014
Thursday, July 03, 2014

BAU KETEK

share to: SHARE TWEET

Beberapa minggu yang lalu nemu video Ambi Pur Mini lewat di timeline. Isinya tentang Radit yang dijebak masuk ke mobil yang interiornya bau keringet. Gue jadi keinget pengalaman gue..

Satu hal yang nggak enak ketika punya temen yang sensitif adalah, kita jadi serba salah ngadepin mereka.

Misalnya kayak temen gue, namanya Oki.
CATEGORY
COMMENTS
65 comments
Tuesday, 1 July 2014
Tuesday, 1 July 2014
Tuesday, July 01, 2014

PIALA DUNIA

share to: SHARE TWEET



Akhirnya pesta bola yang ditunggu-tunggu semua cowok datang juga: Piala Dunia 2014!

Piala Dunia emang selalu lebih spesial, karena pertandingannya cuma diadakan 4 tahun sekali. Gue masih inget gimana keselnya pas tahun 2010 kemarin, Portugal kalah dari Spanyol di babak 16 besar. Akhirnya Spanyol lolos jadi juara Piala Dunia tahun itu. Beruntung doang pasti itu.. #MasihKesel

Tahun ini gue tetep jagoin Portugal, karena kaptennya masih Bang Ronal, pemain dari tim kesayangan gue, Real Madrid. Berhubung Portugal udah pulang kampung, gue jadi jagoin Jerman, karna banyak pemain jagonya. Lalu gue jagoin Belanda juga, soalnya jerseynya bagus kalau buat dipakai ke mall.
CATEGORY
COMMENTS
32 comments
 
© 2013. All Right Reserved. Design by Iksan Bangsawan