Wednesday, 13 March 2013
Wednesday, 13 March 2013
Wednesday, March 13, 2013

Mobil vs Motor

share to: SHARE TWEET

Hari ini Jakarta panasnya bukan main.
Kata orang sih itu efek global warming, cuman bisa aja bukan kan. Bisa aja langit abis ngeliat foto mantannya mesra-mesraan sama orang baru, makanya panas. hehe.

Pas berangkat ke kantor tadi siang gue ngeliat ada mas-mas pengendara sepeda motor berantem sama ibu-ibu yang nyetir mobil. Karna jalanan macet, gue jadi bisa ngeliat pertengkaran mereka agak lama. Sempet denger obrolannya juga sedikit, kasihan si ibu-ibu diomelin.

CATEGORY
COMMENTS
338 comments
Tuesday, 12 March 2013
Tuesday, 12 March 2013
Tuesday, March 12, 2013

Mbak Ela #part1

share to: SHARE TWEET

Ah, ntahlah..
Perasaan udah berkali-kali niatin dalem hati supaya rajin ngeblog, tetep aja blognya nggak kepegang juga.

Kenapa males susah diilangin ya?
Pernah nggak sih, kayak udah niatin sesuatu gitu, tapi pas udah harus dikerjain malah sibuk nyari-nyari alesan sendiri?

CATEGORY
COMMENTS
223 comments
 
© 2013. All Right Reserved. Design by Iksan Bangsawan