Saturday, 19 March 2011
Saturday, 19 March 2011
Saturday, March 19, 2011

Pencitraan

share to: SHARE TWEET

Sabtu, 19 maret 2011
20:58:46 WIB


Assalamualaikum.

Gue cuma pengen bilang kalo sekarang adalah sabtu malem dan gue ngga akan buka #konsultacong atau ngepost blog karna gue sedang malam mingguan. 


Wassalam
COMMENTS
111 comments

111 comments:

  1. CIE POCOOOONNGGGGGGG.

    Pertamax? :|

    ReplyDelete
  2. hahaha.. selamet yee cong... semoga lo di terima di sisi-Nya ^_^

    ReplyDelete
  3. ama banci dari TAMANLAWANG mane cong??

    ReplyDelete
  4. hoax klo malam mingguan hahaha....

    ReplyDelete
  5. Dan gue yakin, "gue sedang malam mingguan" itu cuma ngeles

    ReplyDelete
  6. ga penting ! *emositingkatkecamatan

    ReplyDelete
  7. tumben :D
    ada SEDIKIT kemajuan neh

    ReplyDelete
  8. pocong kalo boong tangan nya makin ilang loh :p

    ReplyDelete
  9. dasar pocong uedaaaan...haha
    post yang penting banget!

    ReplyDelete
  10. mejeng di pejwan

    cong boong dosa cong tar masuk neraka (kata emak ane)

    ReplyDelete
  11. masa sih cong...
    gak percaya deh gue..

    ReplyDelete
  12. emang ada yang mau cong?

    ReplyDelete
  13. kok ga pakek wassalam ta ? dibuka masak ga ditutup. ngapa ong dah dapet cewek

    ReplyDelete
  14. buktinya elu nge POST cooong -____-

    ReplyDelete
  15. Iya2 malem mingguan, 'nulis, di cafe, SENDIRIAN', huahahahaha

    ReplyDelete
  16. peduli poconggg..

    ReplyDelete
  17. jaahahaha yakali dah lagi malem mingguan, ckakaka

    ReplyDelete
  18. bang cong, ini buktinya posting ke blog sama ngetweet (---____---")a

    ReplyDelete
  19. CONGGGGGGGG,, IRIIIIIIIIIIII ENVYYYYYYYYYYYYY JEALOUSSSSSSSSSSSSSSS T____________T

    ReplyDelete
  20. emang ada yang mau malam mingguan sama lu cong ?!

    ReplyDelete
  21. Bensin abal-abal

    ReplyDelete
  22. ga yakinn... hahaaaa

    ReplyDelete
  23. Gue heran cong, lu ngetik pake apaan sih? Katanya ga punya tangan -_-

    ReplyDelete
  24. aduh gag liat maap ya cong

    ReplyDelete
  25. astojim
    astroboy
    astoooooor

    GA PERCAYA, CONG !!
    bweekk
    =p

    ReplyDelete
  26. BRB liat keluar rumah. memastikan dunia masih normal apa nggak.

    ReplyDelete
  27. Lo ngeles juga SEMUA ORANG ude tau fakta sebenernye tw~

    ReplyDelete
  28. pasti pas lo nulis kalimat --> "gw sedang malam mingguan" hati lo pasti perih banget, mau nangis kan ya?? soalnya kalimat lo itu bertolak belakang banget ama keadaan conggg, zzz

    ReplyDelete
  29. hahaha bohong tuhhhhhh!!!

    ReplyDelete
  30. kayanya lu cuman ngapdet blog pas malming doang deh cong, hahahahaha

    ReplyDelete
  31. Ciyeeee Conggg Ma Kunti gk jadi yah :P

    ReplyDelete
  32. HAHAHAH-_- poconggg sayaaang:) kalo lo lagi malem mingguaan sama pacar lo pasti lo gak nyempetin nulis post cong :D
    oiya terus katakata lo yang "gue ngga akan buka #konsultacong atau ngepost blog" itu anehdeh cong-_- ini buktinya elu ngepost kan ? gak ngerti gue ehehe~ ampun conggg~ pisssya poconggg sayaaang:*

    ReplyDelete
  33. Paling cuma nganterin susu kedelei orderan tetangga2 yang ga sempet dianterin tadi pagi . . . #ngenesAbadi

    ReplyDelete
  34. Asuu..lo cong..!
    GW lagi sakit hati nih gara2 cewek.!

    ReplyDelete
  35. Tenang, Conggg. Yang nemenin lu banyak kok. Sesama jomblongeles yang malem mingguan didepan komputer or nunduk ngeliat hape (termasuk yg nulis) :'P

    ReplyDelete
  36. HAHHHHHH?! jahat lo cong! mana solidaritas lo sama kaum (maaf) #jomblongenes?!!! kacau nih kacau! musuh seumur umur cong!

    ReplyDelete
  37. Selamat malam mingguan lah, cong. Semoga bisa kembali dengan selamat :-D

    ReplyDelete
  38. Setan gilaaaa!
    Suram banget lo jadi setan, yaoloooh..

    ReplyDelete
  39. kagak ngaruh cong ! kuntilanak sebelah udah dilamar orang , gw yakin lu lagi bengong meratapi nasib

    ReplyDelete
  40. Pantes td gua liat lu pas mati listrik. Ciele, selamet ya conggg. Mg2 ne bkn alibi alias ngeles lu ajah. Haha. Mati poconggg!!

    ReplyDelete
  41. PACARAN ???
    NO PIC=HOAX !!!!!

    ReplyDelete
  42. gw coba baca kejiwaan lw cong
    jombloNgenes --> obsesi punya cewek --> makin gila
    cepet tobAt y poci

    ReplyDelete
  43. udah nemu pasangan ni yeee, selamat ya conggg #jabattangan

    ReplyDelete
  44. boong tuh ga boleh cong, gpp kok jadi jomlo ngenes juga ;)
    terima takdir aja.

    ReplyDelete
  45. hahahahahahah cong banyak yg gak pcaya...klo gw pcaya cong ma lw...lw malem mingguan...tapi sendirian kan?????....kwkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  46. conggg satu hal yang gue tanya , TAU TANGAN ENGGAK??!!

    ReplyDelete
  47. Cieeee poci:D sama katy apa paris, cong?? u_u

    ReplyDelete
  48. poci kasian :(
    rela bgt bo'ong demi pencitraan T^T

    ReplyDelete
  49. alah, ngeles aje lo kayak bemo ckck
    kasian -_________-"

    ReplyDelete
  50. wah si pocong nih malming sama bencong di bunderan waru palingan :p

    be te we lu nge postnya pakai apa?
    lu kan gk punya TANGAN

    ReplyDelete
  51. "..gue sedang malam mingguan..."

    yang percaya murtad

    ReplyDelete
  52. gue tau lo malming sm siapa. sama benconggg

    ReplyDelete
  53. MAKSUDLOOO?!?!? ini-lo-nge-post. plis ya cong jangan alibi, sesama single gausah sok tegar cong. malam minggu itu memang sebuah cobaan. tabahkan hatimu nak. rasakan,resapi malam minggu ini cong.......

    ReplyDelete
  54. jjaahhh, model2 pencitraan kayak presiden di negara gw lo conggg :))

    ReplyDelete
  55. keren banget lo cong kalo bo'ong. bisa langsung ketauan...

    ReplyDelete
  56. cong berhenti bohong sih kalo lo ga jomblo, jangan membuat kebohongan semakin parah..

    ReplyDelete
  57. Aaaaaaah, bo'ong lu, Cong. :P
    No pict = hoax.
    #Eh. :D

    ReplyDelete
  58. malem mingguan sama siapa? kuntilanak?

    ReplyDelete
  59. gw tau cong .. kata orang ada yang namanya bohong demi kebaikan ... tapi ini ga ada baiknya cooongg ... elu tetep jomblo .. dan lu boong ... jadi dobel .. udah jomblo .. dosa pula ...

    gw kasian cong sama elu ..
    kalopun lu jadi jomblo .. jadilah jomblo yang jujur .. walaupun ngenes ... mungkin dengan kejujuran lu yang ngenes itu .. bakal ada yang khilaf dan mau sama elu. tapi mudah2xan yang khilaf itu juga cepet sadar ya coong ... amiiin.

    ReplyDelete
  60. Yaelah, Poconggg!
    Pencitraan hanya cocok buat orang2 politik, cong. Orang2 yg udah ketahuan belangnya tapi tetep ngeyel baik hati hanya untuk nyari pendukung.
    Plis de, bukan lo banget, cong!
    Lo kan jombloAbadi, cong!
    Lo juga sirik ma org2 yg malming-an. masa lo nglakuin juga, cong?
    Ah, pocong gak seru!
    Gak setia kawan lagi!

    ReplyDelete
  61. Hahahahahaha..... Cong... cong...
    BIsa malem mingguan juga lo.

    ReplyDelete
  62. dalem semua ni coment haha

    ReplyDelete
  63. sebenernya gue lah pacar si poconggg ganteng satu ini! *ngakungaku* *dibunuh trus jadi pocong jg*

    btw mampir dong dong dong!
    3kurakura.blogspot.com
    :)

    ReplyDelete
  64. ciyyeee pocong boong tuh bilang aja guling2 di bawah pohon pisang :D

    ReplyDelete
  65. PENTING ABIS. cuma gini doang-_-

    ReplyDelete
  66. Ketauan boongnya mah si pocong-_-

    ReplyDelete
  67. lo depresi jadi jomblo abadi ya cong?

    ReplyDelete
  68. emgnya kakak pocong sudah sendiri brp tahun sih?

    ReplyDelete
  69. cieee...om conggg!
    tapi kok kaya2nya agak meragukan yah?

    ReplyDelete
  70. Assalamu'alaikum ah (panas ga ya pocong di bilangin ini)

    kenalan dulu yu om cong (tapi harus pake tangan)

    mau tanya om cong
    "kalo orang2 kan jadian biasanya salaman "PAKE TANGAN"
    nah si "bunga" yg pacaran sama om cong pas jadian salaman pake apa dong? :P

    ReplyDelete
  71. Walaupun telat, selamat ya cong, lu udah punya teman malam minggu, walau gue tau lu nggak akan bahagia, karena semua kegiatan malam minggu harus PAKE TANGAN CONG!!! ^^

    ReplyDelete
  72. alhamdulillah..
    hahahaha..

    syng,,skrng mlh gw yg sendirian..
    *nangis bombay

    ReplyDelete
  73. http://celia-alexandra.blogspot.com/

    ReplyDelete
  74. BOHONG LU CONG #bikinrusuh #kabur

    ReplyDelete
  75. haha.
    mau gimanapun juga, yang komen postingan elo perhatian banget sama lo conggg.
    mau isinya caci maki kek, umpatan abadi kek, g bisa nutupin kalo mereka peduli sama lo.

    ReplyDelete
  76. lo ga bakal ngepost blog karna sedang malem mingguan? jadi ini apa conggg -____-

    ReplyDelete
  77. Parah lu cong. Udah ga pada jalurnya lagi! *toyor

    ReplyDelete
  78. waalaikumsalam. ini malem selasa dan nasib gw serupa :P

    ReplyDelete
  79. alhamdulillah.. akhirnya malem mingguan jg..

    ReplyDelete
  80. conggg itu namanya apaan ya kalo ga ngepost blog?
    apa selaen tangan, otak lo juga diiket? hehe pis v^^v

    ReplyDelete
  81. jadi inget tulisan lu cong, dimana ada #jomblongenes, pasti ada #jomblongeles ...
    jadi,udah pasti lu cuma lagi ngeles doang,soalnya lu ngenes...
    sabar ya cong..
    wkwkwkwkwk... XD

    ReplyDelete
  82. katanya setan..
    masa bilang assalamualaikum sih. hahaha gabakal ada yang jawab, cong =))

    ReplyDelete
  83. lo harus kuat cong!! bersatu kita teguh bercerai kita kawin lagi :D

    ReplyDelete
  84. Cieee baget deh cong...
    salut deh gua sama lo cong, ninggalin followers dan pacarn mesra mesraan di bawa pohon pisang *eh

    ReplyDelete

 
© 2013. All Right Reserved. Design by Iksan Bangsawan