Sunday, 6 February 2011
Sunday, 6 February 2011
Sunday, February 06, 2011

Zakiah yang malang

share to: SHARE TWEET

Happy Sunday guys!

Minggu pagi kali ini random banget. Tiba-tiba gue dapet email dari abege yang isinya cukup menyentuh hati. Mungkin kelak bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua.


Isi emailnya,

assalamualaikum .
hai cong, i'm ur biggest fans :D haha *oke stop. ini alay*

cong gini, gue cuma mau curhat aja, ngeliat lo tuh kayaknya sibuk banget kan yah, jadi gue nulis ini aja dengan arepan dibales. AMIN YAOWLOH

hmm.
cong, ge harepin banget lo disini bisa serius.
sebelumnya gue minta maaf karna umur gue masih 14 & lo udah (maaf) mendekati dewasa, tapi gue manggil lo 'cong' :p

gininih.  gue kan punya pacar.pacar gue itu -sebut aja si A- mantannya temen gue -cewek, sebut aja si B-. Dulunya gue nih sbg mak comblang buat si A sama si B balikan pas mereka putus. Nah, tapi si B tuh SOK JUAL MAHAL BANGET bilang ngga ..

dan si A akhirya nyerah dan embak gue.
gue tolak. dia nembak lagi sampe 3 kali dan akhirnya gue terima.

awalnya gue ga syg sama dia, nah, sekarang tiba2 gue bisa syg gitu cong .. au dah kenape..

daaaaaaaaaann,,, si B tuh tau gue sama si A pacaran tiba2 bilang gue MUSUH DIDALAM SELIMUT dan PENGKHIANAT! ckckck . dramatis.

nah, lanjut ..
dia marah sama gue.
padahal kan kalo dipikir2,, si B gaada hubungan lagi sama si A. dan pas si A ngajak balikan, si B NOLAK MULU.. dan status mereka itu sekarang EX !
APA HAK NYA DIA MARAH MARAH SAMA GUE SAMPE JUDGE GUE SEMBARANGAN??????????? *KLIMAKS*

sabar.

nah. sekarang gue minta pendapat lo cong, gmana harusnya gue ngadepin si B ?
si B tuh ga negor gue -__________-" padahal gue pernah minta maaf ke dy, tapi DIA BUANG MUKA aannnjiiir !! 
hmm.. jadi gue harus gmana nih cong ?
gue mau temenan lagi sama si B tapi disisi laen gue juga gamau kehilangan si A :(
terlanjur cinta gitu ..

sekian. terimakasih. wassalam.
catatan : gue udah anak SMA kelas 1 yah, biarpun umur gue masih 14 ..


Penampakan: 




Sebagai tokoh masyarakat, hati kecil gue tergugah untuk membantu menyelesaikan masalah kaum-kaum gue yang tertindas. Gue akan memberi sedikit wejangan buat Zakiah, temen kita yang sedang galau tingkat PNS.


Zakiah..
Setelah gue teliti selama kurang lebih 2,5 menit, menurut gue elo ngga salah. Elo berada di jalan yang benar.


Kasus lo ini sesuai dengan teori yang pernah gue ciptakan,
Cinta itu kayak kentut. 
--Keluar dengan sendirinya, dan tak bisa dipaksakan.
Cinta itu kayak kentut.
--Bisa menyerang siapa saja.

Jadi, elo ngga perlu ragu dan merasa bersalah buat ngelanjutin hubungan kalian. Toh, perasaan itu keluar dengan sendirinya kan tanpa kalian paksakan? toh elo ngga ngerebut kan, emang merekanya yang udah putus? toh elo udah nyoba ngomong dan minta maaf tapi temen lo malah ngga perduli kan?

Menurut gue temen lo itu sangat egois. Udah jelas-jelas dia nolak cowok itu mentah-mentah. Berarti dia udah ngga suka lagi dong? terus sekarang bukan siapa-siapanya lagi dong? Nah, dia ngga berhak marah ke elo dong? Kalo emang dia sahabat yang baik, seharusnya dia malah seneng bisa membahagiakan 2 orang sekaligus. Mantan dan sahabat terbaiknya sendiri.

Kalo masih kesel, coba besok elo bawa dvd bokep ke sekolah, masukin ke tas doi. Trus diem-diem laporin deh ke guru.

Jahat abis..

Nggak, nggak. Lo ngga boleh kayak gitu. Lo harus tetep nunjukin kalo elo sahabat yang baik.   Lo harus tetep ngelanjutin hubungan sama cowok lo itu. Akan datang saat dimana sahabat lo sadar kalo dia ngga berhak ngelarang orang untuk jatuh cinta. Percaya deh.

Disaat kalian kehilangan arah, ingatlah teori Cinta Kentut gue. Selalu ingat dan tanamkan di kepala kalian, Cinta itu kayak kentut, Cinta itu kayak kentut, Cinta itu kayak kentut.. 


Semoga kentut ini berguna dan bermanfaat.

Wassalam.
CATEGORY
COMMENTS
136 comments

136 comments:

  1. cinta itu kayak kentut. dan gebetan gue sekarang doyan banget ngomongin kentut dan suka pamer2 kalo dia lagi kentut =__=
    ahh....

    ReplyDelete
  2. CINTA ITU KAYA KENTUT .. setuju aja deh cong, akakak ..

    ReplyDelete
  3. gue setuju, zakiyah ga salah kok. cepet ato lambat juga kalian baikan, dan temen cewe lo itu bakal sadar kalo dia salah. biasa, anak" umur segitu mah umur" lagi labil.. bentar marah bentar juga baikan. jadi sante ajalah.. ;)
    xox

    ReplyDelete
  4. Wah tumben nih wejangannya pocong 'rada' bener.


    you comment, i follow. www.ingpusriani.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. poconggg.... walau pun dengan humoran tapi lo bijak.. >.<

    ReplyDelete
  6. Gue setuju banget sama saran elu cong, mantap >.<b
    HIDUP CINTA KAYAK KENTUT!!

    ReplyDelete
  7. cinta itu kaya kentut ? haha kocak bener dah om, 14 thn dah SMA kerennnn !

    ReplyDelete
  8. Asik:D
    Keren om poconggg konsultacongg nya...
    Saluttt :-D

    ReplyDelete
  9. gue meresapi bener kalimat lo cong kalo cinta itu kaya kentut..
    dan ternyata.. BENER JUGA YA
    hahaha

    ReplyDelete
  10. Cinta itu kayak kentut, dan gue CINTA KENTUT!

    ReplyDelete
  11. KENTUT ITU KAYAK CINTA

    ReplyDelete
  12. Cong,, buat kolom curhat aja cong,,,, wejangan loe cukup oke....

    Cinta itu kaya kentut dan kentut gue jauh banget gx bisa pulang....wkwkwkwkkwkkwk

    ReplyDelete
  13. wow...konsultasi ala poconggg.

    kesalahan besar minta saran pacaran sama jomblo uzur

    :Peace:

    ReplyDelete
  14. sumpah cong saran lo yg bawa dvd bokep, sinetron abisss hahaha

    ReplyDelete
  15. percaya gaak kalo sebenarnya zakiyah itu gueee u,u
    oke ga usah dipercaya karena itu bukan gue, makasih..

    ReplyDelete
  16. haha poconggg jadi lurus jadi konsultanconggg sementara.

    ReplyDelete
  17. Conggg, kalo Kentut kaya Cinta gak ya?

    ReplyDelete
  18. knpa harus KENTUT sih conggg?? =___=

    ReplyDelete
  19. HUHAHAHA LO BARUSAN KOMEN DI BLOG GUE CONG? THANKYOUUUUUUU :* (cium basaaaah)

    nih liat komentar poconggg DISINI

    THANKS MEEEN :D

    ReplyDelete
  20. ah aku setuju ama poconggg..
    elu gak salah
    yang salah mah si B
    sok jual mahal

    ReplyDelete
  21. kentut itu kayak cinta.
    kentut itu kayak cinta.
    kentut itu kayak cinta.

    Gimana jadinya kalo dibalik gini?

    ReplyDelete
  22. cinta itu kayak kentut.
    kasian banget si cinta..
    sekarang gue ngerti kenapa cinta kerjaannnya malah lari ke hutan belok ke pantai. pasti gara-gara ini.

    ReplyDelete
  23. enggga di twitter, engga di blog, gokil lo cong.... hahahaha....


    btw salam kenal yah... kunjungan perdana nih... hehee

    ReplyDelete
  24. coba perhatikan baik-baik!!! ya, baik-baik!!!
    coba liat tanggal si poconggg nge-post cerita ini, trus liat tanggal di e-mailnya!

    tanggal nge-post: 5 feb 2011
    tanggal email : 6 feb 2011

    why?!?!?!?

    ReplyDelete
  25. sumpah conggg! you're my inspiration!!
    biarpun *MAAF* lo jomblo tapi lo bijak banget kalo soal cinta-cintaan hehehe

    buat si zakiah, mending lo omongin baik2 deh sama sahabat lo itu.
    ngga enak juga kan berantem karna cinta?
    karna bener tuh kata om Poconggg LOVE is like KENTUT huahua :p

    ReplyDelete
  26. pocongggg gua makin ngefans !!
    gak nyangka banget kata kata lo bisa bijaksana kayak gitu ..
    lo bilang lo jomblo ..
    lo bilang lo gak laku ..
    tapi dengan lo bilang kayak gini , agak nya lo udah pengalaman cong . hehheehe
    sib deh , u are the best conggg , u are my inspiration , u are everything for me :* :*

    ReplyDelete
  27. cong.. cong .. jahat banget lu .. masa mau ngejebak temen pake dvd bokep ! wakakakak
    sekalian aja ajak temen-temen satu kelas buat nonton rame-rame .. seru tuh ..

    ReplyDelete
  28. cong, seriusan. semalem mimpinya tentang lo deh. serem abis. serem abis gue ga bohong. serem.

    ReplyDelete
  29. TEMENNYA MASIH BOCAH that's all

    hebat cong ._.

    ReplyDelete
  30. Cinta itu kayak kentut

    bisa aja lu cong wakakak

    ReplyDelete
  31. waah kalo cinta kaya kentut jadinya bau dong yah om ahaha

    ReplyDelete
  32. Gue demen gaya lo cong! Baru skrg (setelah menempuh perjalanan jauuuuuuuuuh sekali, yoi, jomblo begini gw abis liburan keluar kota haha) gue sempet baca posting-an lo.
    "Cinta itu kayak kentut.
    --Keluar dengan sendirinya, dan tak bisa dipaksakan.
    Cinta itu kayak kentut.
    --Bisa menyerang siapa saja."
    Gue jadiin quote of the day dah #sarap

    ReplyDelete
  33. ngakak plus terharus gue cong ternyata setan kyk lo bisa bijak jg :')

    ReplyDelete
  34. gimana kalo Zaki putus aja ama si A.. :)

    ReplyDelete
  35. congg gak ada perumpamaan lain selain cinta itu kayak kentut yak ?

    ReplyDelete
  36. wow.. pocong buka jasa konsultasi cinta?
    sampe dibuatkan label khusus gitu 'Konsultaconggg'
    Mantap deh lu cong,,
    kapan2 kalau lagi galau boleh deh neh ikutan :P

    btw, emang cinta kayak kentut ya,
    kalau ditahan sakit,
    kalau dikeluarkan kadang buat malu.
    xoxoxo

    ReplyDelete
  37. tumben deh sarannya si pocong bener...
    biasanya sarannya "POTONG TANGAN" melulu...........

    ReplyDelete
  38. Ajeeeeeeeeeeeeeeeeb dah curcol ke pocong dibales! Gue mau juga dumss

    ReplyDelete
  39. pocong.. pocong.. pengen poto bareng dunnnn

    ReplyDelete
  40. SETUJU sama om pocong yeeeeaahh \m/
    tu cowok emang egois jelas jelas dia SOK JUAL MAHAL nah sekarang kawannya pcran sama mantannya eehh kok malah marah ckckckckck -__-"

    ReplyDelete
  41. cinta itu seperti kentut.. klw kek gitu, gue mw kentut dulu d sini.. jalan2 ke blog jelek gue yah.. :D

    ReplyDelete
  42. cinta itu kaya KENTUT... ya ampun coooong..

    ReplyDelete
  43. ciye2.. bisa bijak juga nih om2.. :ngakak

    ReplyDelete
  44. INI APAAN SI?? INI BLOG YANG KAYA HUMOR2 GITU YAA ???

    ReplyDelete
  45. Bakat jadi konsultan nih.. Haha! Keep up your stress jobs! :p


    ------------------------------------------------
    www.Loncatpagar.blogspot.com

    ReplyDelete
  46. cinta itu kayak kentut, dan sekarang aku lagi tekentut2 baca ini wkwkwk

    ReplyDelete
  47. CONG, LO ITU INSPIRATIF BANGET SIH ?? COCOK JADI MARIO TEGUH NYA PARA REMAJA, TAPI (maaf) NGA USAH PKE GAYA "super sekali" SETELAH NGOMONGNYA YA, ABISNYA ADA PKE GERAKAN (maaf) TANGAN.
    Salam Super *gaya*

    ReplyDelete
  48. tumben lu rada bener cong? humoris tapi cerdas. salut gue ma lu cong. kapan2 maen ke blog gue juga yah www.buakjambie.com

    ngikut yang atas *salam super*

    ReplyDelete
  49. wahh....sipp dah cong...
    ntar temen2 gue yang lagi galau tak suruh curhat ke kamu dehhh....

    ReplyDelete
  50. penasaran dg ni orang "lirik" @pocong hiihihihi

    ReplyDelete
  51. kapan2 gue konsultasi sama elu ye cong wkwkw
    kita kan sama2 (masih) jomblo >.<
    sekalian cariin gue cowok, meskipun lu (maaf) ga punya cewek wkwkw

    ReplyDelete
  52. mana nih artikel baru.. uda g' sabar ngakak guling di dunia maya baca tulisan kreatif om poconggg...

    ReplyDelete
  53. napa lu jomblo congg???
    pengikut lu udah bejibun nih berserakannn..
    tinggal pilih ajaaahh..
    hahahaha

    ReplyDelete
  54. conggg,, gw ada surat cinta buat lo.,...

    cekidot yaaaa...
    *ngarep
    http://dhila-kk.blogspot.com/2011/02/surat-cinta-buat-poconggg.html

    ReplyDelete
  55. kisahnya zakiah hampir sama kaya kisah gue, cong. cuma bedanya, si A sama si B tuh masih pacaran dan gue dituduh sama si A udah ngerusak hubungannya sama si B. dia juga ngatain gue musuh dalam selimut. siapa coba yang ga nyesek, cong? gue emang suka sama si B tapi gue ga ada maksud ngerebut dia dari A karena si A itu sahabat gue sendiri. si B ga pernah sih nembak gue, tapi dia deket aja sama gue sebagai sahabat gitu cong. gue pengen ngehindar dari B, tapi gue ga mau kehilangan si B karena emang gue cinta sama si B. gue ga bisa ngejauh dari si B. tapi disisi lain gue juga ga mau kehilangan si A sebagai sahabat gue. si A tuh salah satu teman terbaik yang pernah gue punya. gue galau cong. galaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaau banget. siapa yang harus gue pilih cong? si A apa si B? gue sayang mereka berdua dan gue ga mau kehilangan salah satu dari mereka.

    please jawab komen gue ini ya cong. oh iya, inisial nama gue W. gue anak Bandung. thanks ya cong ;)

    ReplyDelete
  56. Cinta itu kentut? Kalo yg pacaran kaum gay .. (gua g nyebut ..) brarti cinta itu udh tak trlihat pun tak trdengar lg dunk congh
    eh om cong, mo nanya, tali pocong punya om it msh ada g? Gua lg bth duit nih..
    www.tergelap-diterang.blogspot.com

    ReplyDelete
  57. cinta itu kaya kentut
    menyerang siapa saja...
    hayooo... sapa yang kentut??

    ReplyDelete
  58. Gile ye cong , cinta = kentut , kalo cintanya berlebihan , kan bisa berabe cong ,

    ReplyDelete
  59. weh...om Pochi, keren tuh quotes nya. bisa gw sebar luaskan ah...^O^'. bener juga siiih...tunjukin kalo kita sahabat yang baik...taapii kalo dah ga mw tau ya udah...yg penting dah usaha...

    *kagak nyambung yak?* ^^;

    ReplyDelete
  60. seetuuujuuuu kentut kayak cinta g bisa ditahaan
    log maw kantut yaa kantut aja
    log cinta yaa maw gmn lagi yaaa g??

    coonggg log butuh cewek bnayak thuuu
    tinggal pilih mau yang mana?
    dikuburan kan banyak thu cooongg
    dikamar mayat dah pada ngantri menunggu dirimu..
    hhahahahhehehehahahha

    -it's me-

    ReplyDelete
  61. cinta itu kaya kentut. kalo nggak dikeluarin(diungkapin) bikin sakit. tapi kalo dikeluarin(diungkapin) malu-maluin.(Bagi anak smp yg gengsi-gengsian)

    cinta juga kaya taik. Kalo nggak dikeluarin bikin ngebet pingin cepet-cepet dikeluarin. dan kalo udah dikeluarin bikin lega.

    ReplyDelete
  62. makanya cong, jangan kebanyakan beban pikiran, lihat tu jadi bahan omongan orang di twitter katanya om Pocong Cenat Cenut..

    ReplyDelete
  63. cong gue bisa lebih random dari pada itu *ckkaka*

    ReplyDelete
  64. http://for-mildae.blogspot.com/
    http://for-mildae.blogspot.com/
    http://for-mildae.blogspot.com/
    http://for-mildae.blogspot.com/
    http://for-mildae.blogspot.com/
    http://for-mildae.blogspot.com/
    http://for-mildae.blogspot.com/
    http://for-mildae.blogspot.com/
    http://for-mildae.blogspot.com/

    ReplyDelete
  65. Trimakasih cong, kisahnya gue banget. jadi nasehat lo, jg bagus buat gue. hahaha
    temen yang kaya kentut, mending ilang aja kebawa angin kentut yang busuk. haha

    ReplyDelete
  66. cong kalau cinta sesama jenis hukum nya apa itu cong?

    ReplyDelete
  67. pocongggggg.. kamu ngegemesin yak. heuuhh -,-

    ReplyDelete
  68. mangka itu ada film "CINTA KENTAT KENTUT"
    yoi gaa cong

    ReplyDelete
  69. Poconggg unyu banget. (baca : kunyuk banget) :3

    ReplyDelete
  70. Cinta tu kaya kentut..
    hahaha ada-ada aja lo Cong..

    ReplyDelete
  71. cong 3 minggu yg lalu di dasbord gue ada semacam ini...
    HACKED BY : ~inojimotto~
    diposkan oleh poconggg pada Lompat. Lompat. Lompat. - 3 minggu yang lalu
    *MAKANYA BALES MENTION GUE DASAR POCONG SOMBONG* *MAKANYA BALES MENTION GUE DASAR POCONG SOMBONG* *MAKANYA BALES MENTION GUE DASAR POCONG SOMBONG* *MAKANYA BALES MENTION GUE DASAR POCONG SOMBONG* ...

    blog lo kena hack conggg....?

    ReplyDelete
  72. cinta lagi cinta lagi hahaha
    sebenarnya cape tau sama cinta beneran aje kaya kentut baunya busuk -____-
    hahaha :D
    dont forget to follow my twitter @khansamanda :))

    ReplyDelete
  73. gampang kasihtahu mana acc twitter si B
    kita mention dia smp penuh mention nya!!
    terus kita kentutin deh :o

    ReplyDelete
  74. cinta kaya kentut,kalo kentutnya bauartinya apa conggg



    http://hanyaadaabe.blogspot.com

    ReplyDelete
  75. wow cong congay conglay ..

    gw nemu juga nih blog lu cong ... hahaha ..

    ketidak warasan lu gw anggep jadi keren's spot
    saluttt ..

    kalo artikel ini gw tertarik sama kata2
    Cinta itu kayak kentut.
    --Keluar dengan sendirinya, dan tak bisa dipaksakan.
    Cinta itu kayak kentut.
    --Bisa menyerang siapa saja.

    kalo cpirit gimana tuh cong ???

    buakakak gw folow blog lu yak !! kalo lu gak sombong dengan nama besar lu gw harap fol back hahaha

    ReplyDelete
  76. Zakiah oh Zakiah... bagemana nasibmu kini nak..

    ReplyDelete
  77. anjritt luu congg... gilaa ga nyangka loe ga egoiss kaya di twitter...
    gue pikir loe bakalan suruh dia putus ma cowonya demi temenya... ternyata loe mulia betull, terharu gue bacanya cong...

    ReplyDelete
  78. kalo zakiah bnr2 merasa B itu true friendnya..putusin aja si A. zakiah msi muda masih byk ksmptn bwt ktmu cwo2. tp yg namanya temen itu susah di dpt. hubungan pacaran bisa smpe brp lama sih? yg udh pacaran dr umur 14thn trus bisa smpe merit itu cm 0.1% dr peradaban umat manusia. dan yg merit pun bisa aja cerai. tp yg namanya temen itu bisa smpe selama-lamanya lohh.. coba dipertimbangkan lagi aja. gw juga dulu pnh ada kasus mirip sma kasus zakiah. coba liad apa yg tjadi sm gw? skrg gw sm tu cwo udh putus stlh 2thn bersama (berantem melulu). sdgkn gw sm tmn baek gw itu udh ga dkt lg. alhasil gw nyesel krn disaat gw ribut2 sm tu cwo wktu msi jadian gada tmn yg bs support gw kyk tmn gw itu. pdhl umur gw saat ini 24thn. udh ckp dewasa n pacaran pun udh seharusnya serius. tp yah yg namanya pacaran kan gk bisa diduga. temenan lebih aman dan lebih bisa diandalkan. mgkn si B itu mksdnya bkn mw marah krn zakiah jdian sm si A. tp mgkn dia cemburu krn zakiah jdinya gak dkt sm dia lg. lgian coba pikirin perasaan B..risih kan kalo maw hang out bareng sahabatnya -dan mantan pacarnya. ya gak?

    ReplyDelete
  79. Dewi Yuliana Sari12 March 2011 at 16:08

    emang ga ada istilah buat cinta yang agak bagusan dikit kali yaa congg ? hahaha

    ReplyDelete
  80. cinta kentut??
    astagfirullah,,,cinta kalo kentut pasti bau banget ni,,liat aja sampe heboh gini..dasar cinta..*iya gue tahu ini alay*

    ReplyDelete
  81. dashshoot cong!! jawaban yang sangat diplomatis, pantas untuk diangkat menjadi menteri. (diusulkan jadi menteri apa ia yg cocok buat jajaka ini?) =D

    ReplyDelete
  82. kalo menurut gue sih,coong.
    Cinta itu emang kayak kentut.
    kalo ditahan sakit,kalo dikeluarin bikin malu.hahaha

    ReplyDelete
  83. cinta emang kentut. di tahan sakit. prit!
    btw email dari si zakiah tgl 6, postingan ini koq tgl 5 yak?!

    ReplyDelete
  84. Yaoloh.. ini pernah kejadian sm gue..
    Dear Zakiah, kita senasib.. kamu pasti kuat, ikuti perkataan (maaf) Om Cong, Cinta itu seperti kentut

    ReplyDelete
  85. cinta = kentut , kentut = bau , bau = busuk, cinta = busuk haha

    ReplyDelete
  86. makasih semua sarannya . bener juga kata kalian.
    tapi jujur, gue sayang, gue gabisa lepasin.
    kalo gue lepasih si A, belom tentu si B mau kan tegoran sama gue.

    jujur, gue ga peduli.
    =)) gue udah berusaha mau memperbaiki hubungan, tapi kalo ga digubris. oke. fine. gue sih santaii.
    :) heheh ..

    thanks ya all. big thanks to @poconggg <3
    hug.kiss.poke :*

    -ZAKIAH- *real. sure. swear* ;)

    ReplyDelete
  87. kentut kentut,saya kentut

    ReplyDelete
  88. sebelumnya, HIDUP POCONG! MERDEKA, MERDEKAAA!!

    oke baiklah, mari kita mulai, ehm ehm, tes tes ..

    jadi begini, sudah jadi kode etik diantara sesame cewek kalo : MANTAN TEMEN ITU HARAP JANGAN DIPACARIN. apapun ceritanya. apalagi kalau si zakiah oo zakiah ini pacar si A sesudah si B. dari cerita si zakiah oo zakiah ini, kesannya si B kayak ‘yang-penting-punya-pacar-aja’, ga dapet si B, temennya pun jadiii -__- weleh weleh

    walaupun uda jadi mantan, tapi tetep aja paling tidak walau seiprit secuil seupil sekentut RASA masih tersimpan. menurut terawang saya (cieleh), si B nolak si A buat balikan dikarenakan rasa sayang yang ada tidak cukup kuat (makanya pake lem dong), ditambah lagi dengan fakor X dan Y yang lainnya.

    oleh karena itu, menurut saya selaku pengamat asmara, adalah hal yang wajar jika si B memutuskan untuk memusuhi si zakiah oo zakiah inii. apalagi di usia mereka yang masih cukup labil.

    memang benar seperti pepatah om pocong, cinta itu seperti kentut datangnya tiba-tiba menyerang siapa saja dan tak bisa dipaksakan #eaaa. dalam kasus ini seharusnya si zakiah oo zakiah memikirkan secara matang-matang sampai mendidih 100°C terlebih dahulu. mana yang lebih berarti, mana yang lebih penting, temen atau orang yang ia sayangi #bahasanyasangatmemancingkegalauan. kepada zakiah oo zakiah, jikalau A memang pilihan mu nak, harap pastikan ia dapat membuatmu bahagia.

    okelah. sekian saja dari saya. ya ampun panjang ternyata yaa. berasa nulis di blog sendiri. mbah pocooonggggg, numpang yah! :) jgn minta pajak yah, saya lagi ga ada duit. mau ngepet dulu ini.
    *ciao

    ReplyDelete
  89. cong,lu udah bodohin anak orang

    ReplyDelete
  90. baguslah, gue kira lu 100% pocong, tapi ternyata lu masih punya sisi manusiawi juga ya. bagus bagus.

    tau ga? ajaibnya, gue secara harfiah kentut kentut pas baca post lu yang ini. semoga kentut memang benar benar bermanfaat seperti kata elu. amin.

    ReplyDelete
  91. Kepada Zakiah,

    Gua punya usul gimana kalao lu coba ngjelasin ke si B tentang kenapa lu bisa menjalin suatu hubungan dengan si A. Gua tau ini gak mudah. Tapi coba aja dulu.

    Kalau si B paham, itu bagus. Tapi kalau nggak.

    Lu ajukan tawaran aja ke si B yakni berbagi pacar. Gua yakin bener cara ini ampuh untuk menjauhkan lu (zakiah) dari sahabat lu, si B.

    Jika si B itu mau. Itu artinya masalah lu kelar. Lu masih bisa berteman dengan si B dan lu masih bisa juga berpacaran ria dengan si A. simple kan ? yaiyalah.

    Masalah lu dengan si B, rujuk lagi. Sekarang waktunya untuk lu berdua (lu dan si B) mengatur jadwal kencan. Usahakan jangan bentrok.

    Sekian usul dari gua.

    Dan untuk lu Cong,hmmm,gua tau lu gak pernah lulus akademi kesetanan karna lu gak punya basic nakutin-nakutin orang. Meskipun lu sekarang t'lah menjadi sosok Pocong yang murtad karna sosok lu yang fenomenal nan menghibur. Tapi tahukah Cong,banyak pocong-pocong diluar sana yang iri dengan dirimu. Teruslah menjadi Pocong yang murtad yah Cong.

    ReplyDelete
  92. sekali setan tetep setan..... dasar pocongggg...
    ngelu perut gw ngbacanya.....

    ReplyDelete
  93. ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH!

    gue belom bisa jadi temennya mas poconggg di wajah buku. PADAHAL GUE SUKAAAAAAAAAAAAAAAA BANGET SAMA POCONG. APALAGI POCONGGG. APALAGI POCONGGG YANG GAK SUKA NGOMONG KATA KATA TERLARANG. YOU KNOW WHAT LAH CONGGG :(
    ****** itu lo bukan congg. bukan *SM*SH
    TANGAN. ups.

    PADAHAL GUE SUKA POCONg. FANS BERAT POCONGGG. GAK SUKA BANGET SAMA YANG NAMANYA KUNTHIII. dan suka banget sama yang manisss, dan gue taau cong :(

    gue tau elo baik hati suka tetek.ups. maksud gue suka *e*e*k*. UPS. bukan eek cong bukan. maksud gue. beleks. ups itu juga bukan :B
    hmm..tadi gue mau ngomong aapa ya? udah lah lupain aja. basi.cewekbasi.*e*e*cewekbasi.cewekcewekbasi.paradecewek :p

    GUE TAU CONG
    GUE RAUDF DFFPWFRLZFJIOFYAERfeawthioq

    Gue ttauuu tauuutetjelswjgqgjq/

    gue tau kalo komen panjang. marahmarah.galau.ababil.sedih.galau itu alay conggue tau gut twaqghqta GUE TAU :(

    gue kenal sama yang namanya AAN itu cong. ada AanTakQuatSendiri di sekolah gue cong. SWKEdjkalfw. SEKOLAH GUE! SMA GUE! ADA DUA ORANG BERNAMA AAN DI SMA GUE! MEREKA SAMA SAMA GAK KUAT UNTUK SENDIRI! SEKOLAH GUE DI JOGJA CONG! MALL GEDE KEREN DI JOGJA JUGA CUMAN SATU CONG! *MB*R*KM* PL*Z*

    KALO ELO GAK TAU BERARTI ELO CUPU CONG. PO-CUPU-CONGGG :p

    PO-CONG itu keren
    tapi
    PO-CONGGG itu CUPU!

    jadi gue sebel banget.galau.sedih.banget. gara-gara gue gak bisa temenan sama elo di FB.
    padahal...gue... (cupu)
    gue cupu gue cupu gue cupu
    aku cupuuu
    karena aku gak punya twitter conggg :(
    iya aku tau aku cupu
    tapi aku masih untung. karena aku masih hidup dan masih muda, jadinya tetep aja aku tau TWITTER dan UDAHBIKINTWITTERGARAGARABUKUPJPELOYANGKERENBANGETDANGUEMARAHKARENAGUETERMASUKEMPATPULUHENAMPERSENITUCONGGGUEMALUCONGSEBAGAIMINORITASGUEMALUMALUBANGET.UPS..

    maaf conggg tadi capslock gue rusak.

    UPS UPS UPS UPSSS. tangan gue dari tadi gak berhenti berhenti ngetik conggg gimana nih. gimana kalo tiba-tiba komen gue masuk bukukeduaeloguebakalsedihbangetkarenatetepajamukacanti.ups.samake-*****-cewekanguebisaelo,liatcong(red:kecewek-cewekan gue bisa elo, liat conggg) maaf kadang kadang tangan gue.ups. maksud gue jari tangan.ups maksud gue. ya elo tau lah conggg. anu gue gak bisa berhenti bekerja. iya conggg. dankamutaunggak akungetikbeginicumagaragarakaubangunkepagiantapiakujugakurangkerjaandanakujugatakutcongakutakutpocongtapiakugaktakutpoconggapalagipocongggsoalnyagueudahtaukalopocongggitucupuhahahaelocupuelocupuelocupugakadaspasigakadaspasiwekwkekewakfhajkfalfhwaqfjgqhtgfqergafWJROTRsyukurindehloconganjritgilamonyetelojahatbanget.

    udahlah cong segitu aja.makasih gue udah bisa komen disini.

    Without Wax,
    ONE OF BILLION of YOUR FANS.
    THE ONLY FOLLOWER(S) because i FOLLOW YOU> BUT I DON'T HAVE ANY SHIT THING CALLED TWITTER. TWIT-Ter. TWIT means IDIOT CONGGGG. but TWITTER means kicauan ceria :)

    semoga t-w-it-t-w-it elo gak bikin *e*ek cewek gila(red: cewek cewek gila)

    udah cong.
    maaf. aku ngannggu dinas malem kamu :(

    Sekian,
    Hannisa
    @permennn

    :)

    ReplyDelete
  94. oh ya lupa.
    #konsultaconggg
    #MaafGueCupu

    ReplyDelete
  95. the best part:

    "Kalo masih kesel, coba besok elo bawa dvd bokep ke sekolah, masukin ke tas doi. Trus diem-diem laporin deh ke guru.

    Jahat abis.."

    hahahaha!

    ReplyDelete
  96. cong jgn ngambek terus, ntar malah dikira beneran arief muhammad 'padahal emang kali'.. hehe.. *peace

    ReplyDelete
  97. wahahaha ! xD
    setuju tuh ! 'Cinta itu kayak Kentut' u3u)
    HIDUP BANG CONGGG CONGGG!! >:DD
    HORAS!!

    ReplyDelete
  98. conggg ide lo yang tentang dvd bokep itu uda pernah gue coba dan LO TAU HASILNYA??????? dvd bokep itu malah dipinjem sama guru BP!!!!! sukses lo, emang ide lo tuh sesuatu bengettttt.......

    ReplyDelete
  99. nambahin ahhh. cinta kayak Kentut : keluar dengan sendirinya, tanpa bisa di paksakan dan hilang begitu saja tertiup udara.. hahahaha hati-hati dengan CINTA.. hihihihi

    ReplyDelete
  100. that's so cooL yawhh ..

    ReplyDelete
  101. Umm...Zakiyah. Awalnya elo bilang enggak ke shabat lo sebelom elo jadian ama si A, bahwa mantannya sahabat lo ngedeketin lo dan nembak lo ampe 3 kali?
    kalo jawabannya enggak, itu lah kesalahan lo. Sahabat lo bakalan ngerasa elo diem2 ngejalin hubungan ama mantannya tanpa sepengetahuan dia. Lo tau kan perasaan perempuan sensitip baget. Seandainya waktu itu lo terbuka ama sahabat lo dan ngobrol dulu ama dia sebelom lo nerima si A, mungkin sahabat lo bakal ngerti dan endingnya enggak kayak gini. Salah paham!

    ReplyDelete
  102. Cinta kayak kentut, tapi kentut juga harus dijaga biar gk kelepasan ntar bawa temenya lagi haha

    ReplyDelete
  103. bang gue juga punya ni :D

    cinta itu kaya kentut ditahan sakit dikeluarin malu, cinta itu kaya kentut hanya memberi tak harap kembali, cinta itu kaya kentut bisa memabukkan sepasang makhluk Tuhan, cinta itu kaya kentut tak tampak wujudnya tapi jelas adanya, dan cinta itu kaya kentut tak dapat dilihat hanya bisa dirasakan :D

    sekian, terima kasih :)

    ReplyDelete
  104. Gw cuma mau ngasih info, nih ada info gratis, kunjungi, buruan sebelum terlambat Hotel Murah di Jakarta via klikHotel.com

    ReplyDelete
  105. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  106. mas pocong giling but i like it :p

    ReplyDelete
  107. SEMUANYA KAYA KENTUT !! brrruuuakakakak =))

    ReplyDelete
  108. gw kira bakal serius -__- gw baca ampe terkentut kentut saking seriusnya lo malah ngentutin gw dari monitor cong -__-

    ReplyDelete
  109. yaa gak kentut juga sih bang -___-

    ReplyDelete
  110. Cinta itu kayak kentut
    abis keluar pertama ntar2 keluar lagi

    ReplyDelete
  111. om, kok ngepostnya pas ultah aku kok om??

    ReplyDelete
  112. Sebenarnya sih..

    ada hukum tak tertulis di antara perempuan yah...
    "Kita tuh ga bisa pacaran sama MANTAN dari temen kita sendiri, apapun alesannya"

    ntah dari mana asal usul nih hukum, tapi emang udah berlaku sejak kita temenan :)

    ReplyDelete
  113. Cinta itu kayak kentut.
    --Keluar dengan sendirinya, dan tak bisa dipaksakan.
    Cinta itu kayak kentut.
    --Bisa menyerang siapa saja.

    APA_APAAN INI?????????
    CONG CONG !!!

    ReplyDelete
  114. nama saya ibrahim tingal di malesia mengucap kan banyak terima kasih
    kepada eyang jinggo yang telah membantu dan membrikan angka togel
    jitu hasil ritual.alhamdulillah wasukurillah,ahir nya aku bisah menang togel
    sebesar 50 juta,atas bantuan eyang jinggo semua hutang-hutang ku telah
    terlunasih,dan kami juga sudah punya simpanan di bank mandiri,untuk
    persiapan usaha masah depan,sekali lagi kami sekeluarga mengucap kan
    banyak terima kasih kepada eyang jinggo,semoga angka yang eyang jinggo
    janjikan untuk di putaran selanjut nya semoga jebol lagi,bagi anda yang mau
    mengubah nasip seperti saya silahkan anda HUB eyang jinggo di..\
    -0852-8122-0019-insya allah pasti di bantu.jika anda yakin dengan angka
    jitu atau goib hasil ritual di jamin 100% tembus,silahkan anda buktikan..

    ReplyDelete

 
© 2013. All Right Reserved. Design by Iksan Bangsawan