Sunday, 6 February 2011
Sunday, 6 February 2011
Sunday, February 06, 2011

Zakiah yang malang

share to: SHARE TWEET

Happy Sunday guys!

Minggu pagi kali ini random banget. Tiba-tiba gue dapet email dari abege yang isinya cukup menyentuh hati. Mungkin kelak bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua.


Isi emailnya,

assalamualaikum .
hai cong, i'm ur biggest fans :D haha *oke stop. ini alay*

cong gini, gue cuma mau curhat aja, ngeliat lo tuh kayaknya sibuk banget kan yah, jadi gue nulis ini aja dengan arepan dibales. AMIN YAOWLOH

hmm.
cong, ge harepin banget lo disini bisa serius.
sebelumnya gue minta maaf karna umur gue masih 14 & lo udah (maaf) mendekati dewasa, tapi gue manggil lo 'cong' :p

gininih.  gue kan punya pacar.pacar gue itu -sebut aja si A- mantannya temen gue -cewek, sebut aja si B-. Dulunya gue nih sbg mak comblang buat si A sama si B balikan pas mereka putus. Nah, tapi si B tuh SOK JUAL MAHAL BANGET bilang ngga ..

dan si A akhirya nyerah dan embak gue.
gue tolak. dia nembak lagi sampe 3 kali dan akhirnya gue terima.

awalnya gue ga syg sama dia, nah, sekarang tiba2 gue bisa syg gitu cong .. au dah kenape..

daaaaaaaaaann,,, si B tuh tau gue sama si A pacaran tiba2 bilang gue MUSUH DIDALAM SELIMUT dan PENGKHIANAT! ckckck . dramatis.

nah, lanjut ..
dia marah sama gue.
padahal kan kalo dipikir2,, si B gaada hubungan lagi sama si A. dan pas si A ngajak balikan, si B NOLAK MULU.. dan status mereka itu sekarang EX !
APA HAK NYA DIA MARAH MARAH SAMA GUE SAMPE JUDGE GUE SEMBARANGAN??????????? *KLIMAKS*

sabar.

nah. sekarang gue minta pendapat lo cong, gmana harusnya gue ngadepin si B ?
si B tuh ga negor gue -__________-" padahal gue pernah minta maaf ke dy, tapi DIA BUANG MUKA aannnjiiir !! 
hmm.. jadi gue harus gmana nih cong ?
gue mau temenan lagi sama si B tapi disisi laen gue juga gamau kehilangan si A :(
terlanjur cinta gitu ..

sekian. terimakasih. wassalam.
catatan : gue udah anak SMA kelas 1 yah, biarpun umur gue masih 14 ..


Penampakan: 




Sebagai tokoh masyarakat, hati kecil gue tergugah untuk membantu menyelesaikan masalah kaum-kaum gue yang tertindas. Gue akan memberi sedikit wejangan buat Zakiah, temen kita yang sedang galau tingkat PNS.


Zakiah..
Setelah gue teliti selama kurang lebih 2,5 menit, menurut gue elo ngga salah. Elo berada di jalan yang benar.


Kasus lo ini sesuai dengan teori yang pernah gue ciptakan,
Cinta itu kayak kentut. 
--Keluar dengan sendirinya, dan tak bisa dipaksakan.
Cinta itu kayak kentut.
--Bisa menyerang siapa saja.

Jadi, elo ngga perlu ragu dan merasa bersalah buat ngelanjutin hubungan kalian. Toh, perasaan itu keluar dengan sendirinya kan tanpa kalian paksakan? toh elo ngga ngerebut kan, emang merekanya yang udah putus? toh elo udah nyoba ngomong dan minta maaf tapi temen lo malah ngga perduli kan?

Menurut gue temen lo itu sangat egois. Udah jelas-jelas dia nolak cowok itu mentah-mentah. Berarti dia udah ngga suka lagi dong? terus sekarang bukan siapa-siapanya lagi dong? Nah, dia ngga berhak marah ke elo dong? Kalo emang dia sahabat yang baik, seharusnya dia malah seneng bisa membahagiakan 2 orang sekaligus. Mantan dan sahabat terbaiknya sendiri.

Kalo masih kesel, coba besok elo bawa dvd bokep ke sekolah, masukin ke tas doi. Trus diem-diem laporin deh ke guru.

Jahat abis..

Nggak, nggak. Lo ngga boleh kayak gitu. Lo harus tetep nunjukin kalo elo sahabat yang baik.   Lo harus tetep ngelanjutin hubungan sama cowok lo itu. Akan datang saat dimana sahabat lo sadar kalo dia ngga berhak ngelarang orang untuk jatuh cinta. Percaya deh.

Disaat kalian kehilangan arah, ingatlah teori Cinta Kentut gue. Selalu ingat dan tanamkan di kepala kalian, Cinta itu kayak kentut, Cinta itu kayak kentut, Cinta itu kayak kentut.. 


Semoga kentut ini berguna dan bermanfaat.

Wassalam.
CATEGORY
COMMENTS
136 comments
Saturday, 5 February 2011
Saturday, 5 February 2011
Saturday, February 05, 2011

Sabtu malam atau (maaf) malam minggu.

share to: SHARE TWEET

Yak, hari ini Sabtu, 5 February 2011 pukul 19:30. Itu artinya sekarang adalah Sabtu malem. Ya, Sabtu malem! 

Kalo kalian tanya gue lagi ngapain, gue bakal jawab kalo gue lagi online di kamar, bengong mantengin laptop sambil nyelesain buku gue yang udah hampir deadline. Kalo kalian tanya kenapa gue ngga keluar (maaf) malem mingguan, gue ngga bakal ngaku kalo gue (masih) jomblo, gue bakalan jawab kalo gue males keluar, Jakarta sedang hujan, dan jalanan pasti macet banget. Ngeles tingkat  satpol PP

Kalo disuruh pilih, gue bakalan lebih sering menggunakan istilah sabtu malem daripada harus make istilah (maaf) malem minggu. Gue emang setan yang paling pengertian. Gue ngejaga banget perasaan temen-temen yang (masih) jomblo. Gue ngga tega ngebiarin mereka panik dengan mendengar istilah (maaf) malem minggu. Istilah yang sangat kasar untuk kaum jomblo. Itulah mengapa gue selalu menggunakan kata 'maaf' sebelum meneruskan dengan kata 'malem minggu'. Semata-mata untuk menjaga perasaan.

Tepuk tangan.

Buat kalian yang malem ini juga ngga kemana-mana, gue turut berduka cita. Teruslah berdoa, kawan. Berdoa untuk segera mendapatkan jodoh dan berdoa untuk segera mendapatkan jodoh. (sengaja gue ulang dua kali biar lebih dramatis). Jika doa kalian belum terkabulkan, jangan panik. Mungkin Tuhan masih menyimpan yang terbaik untuk diberikan pada waktu dan keadaan yang lebih tepat. Kalo kalian masih ngga sabaran juga, jangan lupakan 'Doa Persamaan Nasib' yang sering gue ajarkan.

"Ya tuhan, jika kau sayang pada temanku, lindungilah mereka. Jika kau sayang padaku, hancurkanlah malam minggu mereka."

Amin..

Wassalam.


Lompat. Lompat. Lompat.
COMMENTS
107 comments
Wednesday, 2 February 2011
Wednesday, 2 February 2011
Wednesday, February 02, 2011

Welcome February!

share to: SHARE TWEET

Bulan ini hati gue berbunga-bunga banget. Lebih tepatnya, "berpura-pura berbunga-bunga.' Ya, itu hanya sekedar pencitraan. Biar nggak keliatan #jomblongenes- nya. Kampret emang si February.





Awalnya agak risih juga pake kafan kayak gini. Gue jadi sering lupa gue ini Poconggg atau Benconggg. Imbasnya emosi jadi cepet naik. Apalagi kalo malem-malem ada yang manggil 'conggg'. Nusuk..


"Love is like a sand in the hand. The more you keep it, the more you lose it.."

Kalopun ada someone di dunia yang paling nggak suka sama quote ini, udah pasti banget siapa tersangkanya, tak lain dan tak bukan --> @Poconggg

Tapi kalo dipikir-pikir lagi, quote ini ada benernya juga. Walaupun gue ngga pernah tau gimana rasanya menggenggam pasir, gue yakin orang yang ngebuat quote ini pasti nggak asal-asalan memilih perumpamaan.

Harapan gue di February ini simple aja. Yang jomblo tetep nggak dapet pacar. Yang punya pacar cepet udahan sama pacar. Cukup sekian dan terimakasih. 


February i'm in love
Wassalam.
COMMENTS
96 comments
 
© 2013. All Right Reserved. Design by Iksan Bangsawan