Friday, 24 December 2010
Friday, 24 December 2010
Friday, December 24, 2010

Merry Christmas Eve

share to: SHARE TWEET


      Kok kayaknya waktu berjalan cepet banget ya. Baru juga kemarin ngerayain Idul Adha, tau-tau sekarang udah natal aja.

     Sadar atau nggak, kita tinggal di Indonesia. Negri yang terdiri dari bermacam-macam suku, agama, dan ras. Dari kecil gue udah diajarin untuk selalu menghormati sesama dan mengedepankan toleransi beragama. (menghormati sesama ngga perlu ditunjukkan dengan membuat posisi tangan membentuk sikap hormat). Jadi jangan heran kalo gue ikut bergabung dalam kegembiraan natal tahun ini.

Yang gue suka dari tanggal 25 Desember itu tak lain dan tak bukan ya gara-gara film dan kartun di TV bagus-bagus. Biasanya sih gue seharian ngga kemana-mana buat mantengin TV doang.

Sebenernya gue sih mau-mau aja nyamar jadi sinterklas, masuk dari cerobong asep, bagi-bagiin hadiah. Tapi denger-denger dari temen gue, kalo sinterklas mau bagiin hadiah, hadiahnya harus dimasukin ke kaos kaki. Hmmm.. dan yak! Gue dengan mantapnya mengurungkan niat suci ini (jangan tanya kenapa).

Ya udin  deh, sebagai hadiah,  kalian gue kasih foto eksklusif gue dengan baju sinterklas.  


HO HO HOOOOOO..

Gue Derby Romero dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2011.
Semoga kita semua tetap dalam  kasih-Nya.
amin..
COMMENTS
65 comments
 
© 2013. All Right Reserved. Design by Iksan Bangsawan