Wednesday, 3 November 2010
Wednesday, 3 November 2010
Wednesday, November 03, 2010

Poconggg = Justin Bieber ???

share to: SHARE TWEET




No Comment.
COMMENTS
50 comments

50 comments:

  1. BUSET CONG EPIC HAHA XD

    kali aja entar ketenaran lu ngalahin JB. :p

    ReplyDelete
  2. maksa beud deh..wkwkwk.. tp gpp lup u coonngg..

    ReplyDelete
  3. ah, pocong berlebihan. cong, mandi sana. ketularan virus aan kamu.

    ReplyDelete
  4. hahahahahahhahahaha xD
    aku padamu deh Cong :*

    ReplyDelete
  5. udah deh cong....


    gak mungkin "poconggg = Justin bieber"

    lebih terkenal loe kali cong.

    buktinya loe cuma lompat lompat bisa terkenal.
    nah, si justin udah lompat lompat,nari nari,nyanyi nyanyi baru bisa terkenal.

    jauh cong.

    terkenal loe kali.

    :))

    ReplyDelete
  6. apa bae lo cong, maksa! hahahahaha :))

    ReplyDelete
  7. ahh adaada saja..
    si JB kan bisa nyisir rambutnya..:) :p

    ReplyDelete
  8. gue rasa si poconggg ini homo, cinta bgt sama justin bieber zzz

    ReplyDelete
  9. EH CONG! GUE PERNAH MENTION LU PAKE FOTO (MIRIP) KYK INI!! KAGA BILANG2 LU YE!! -___-"

    ReplyDelete
  10. gue relaan lo deh cong yang jadi idola gadis-gadis, hahahaha

    ReplyDelete
  11. hahaahh ini gue yg bego apa lo sih congggg? ckck ngakak sumpah

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. Buseh cong! Ada2 aja elu hahaha

    ReplyDelete
  14. ocong sarap. "similiar to you" itu dalam bahasa indonesia artinya "lebih ganteng dari kamu". nah lo...

    ReplyDelete
  15. klo lo yang udah mate similiar to JB, kira2 waktu lo idup similiar to siapa ya?

    penasaran gw.

    ReplyDelete
  16. buset conggg ngakak gue akakakka

    ReplyDelete
  17. hahaha kesian bgt tu si justin bieber padahal ga punya salah apa apa sama lo musti diikutin disangkut pautin ama lo mulu hahaha

    ReplyDelete
  18. aaah Om Pocong, makin ngefans dah gw sama lo #sinting

    ReplyDelete
  19. tapi gw teteup yakin lo pasti cwek....conggg

    ReplyDelete
  20. pocong gak cewe, gak cowo, gak waria pun, mencintaimu cong

    ReplyDelete
  21. ih...cong..lo kok PD bgt sih --" buset..g ada mirip2nya jg -_-

    ReplyDelete
  22. oom congg .. TOP BGT daahh .. JB mah kalah .. tetep loncat" congg , kalo perlu loncat mpe amerika yar JB tau omm ocong lah paling ebatt.. :))

    ReplyDelete
  23. buset si pocong , maksa dah lo cong

    ReplyDelete
  24. IDIHHHH
    KOK DI SAMAIN JB
    JAUH LAHHH
    HEBATAN LO CONGGG
    JB MAH CAPE NARI2 NYANYI
    LU CONGGG BISA APA LU ?
    LOMPAT KANAN, LOMPAT KIRI, LOMPAT KANAN,
    CUMAN GITU BISA AMPE TERKENAL

    ReplyDelete
  25. aelapyu somac cong :* lebih terkenal alu cong :'3
    ohya, misi promote dong
    hehehe
    http://kancutkeseleo.blogspot.com

    ReplyDelete
  26. baaaaaaaaaaaah malesiiiiiiin wkwkwkwkwk

    ReplyDelete

 
© 2013. All Right Reserved. Design by Iksan Bangsawan